Header Ads

25 Anggota DPRD Beserta Ikatri Melaksanakan Suntik Vaksin

Lintas Daerah.com// Muratara - Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah bersama anggota DPRD dan Ikatri melakukan vaksinasi Covid-19 di ruang rapat paripurna DPRD Muratara, Selasa (9/3).

Sebelum disuntik vaksin ketua DPRD harus menjalani screening terlebih dahulu dan pengecekan kadar gula darah.

 Setelah diketahui hasilnya memenuhi syarat, kemudian tim kesehatan pun langsung melakukan penyuntikkan vaksin tangkal covid-19.

Proses vaksinasi berjalan lancar dari awal hingga akhir dan tidak ada kendala apapun. Setelah di lakukan Vaksinasi ketua tampak tenang dan kemudian langsung memberikan testimoninya bahwa divaksin itu aman .

"Pada hari ini, saya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang pertama keikutsertaan kami sebagai anggota DPRD yang telah di programkan dari pusat untuk menangani virus covid-19 yang ada di Kabupaten Muratara,"ungkapnya.

Dikatakannya proses berjalan dengan lancar dan mudah mudah akan menjadi kekuatan imun tubun. Setelah ini sehingga tidak ragu ragu lagi dalam melaksanakan kativitas selaku wakil rakyat.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh masyarakat Muratara, tidak perlu takut karena ini memang program pemerintah yang dilakukan dengan divaksinasi covid 19 bisa ditanggulangi 

Vaksin ini alat untuk membantu penanganan virus covid-19 yang sedang membuming di dunia.

"Bagi masyarakat yang belum divaksinasi jangan takut dan ragu ragu silahkan vaksin dan ini gratis tidak sakit, demi kesehatan keluarga kita dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,"ingatnya.(Adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.